Halaman

Selasa, 08 Januari 2019

Reset Printer Canon iP2770 yang sudah tidak bisa direset karena terlalu sering direset

Reset Printer Canon iP2770 yang sudah tidak bisa direset karena terlalu sering direset.



Saya pengguna printer ini sudah lama dan dari suka dan dukanya pun sudah saya rasakan. 
Disini saya akan membagikan ilmu kepada pengguna printer ini jika ketemu kasus seperti yang saya alami.
Terlalu banyak printing bahkan perhari sampai 500 lembar sehingga batas melakukan reset dengan aplikasi terlalu sering saya lakukan, sampai suatu ketika saat saya reset, printer pun tidak mau masuk mode reset, malah semua lamupu melotot. Nah sangking jengkelnya saya cabut kabel power, setelah beberapa menit saya pasang, pertama tetap saja blink. kemudian saya cabut kembali setelah beberapa waktu saya tinggal kesana kemari kemudian saya penasaran, saya colok kembali kabel power, nah terjadi efek 2 kertas tertari keluar dari printer. kemudian normal, cuma masalahnya batas pengeprinan hanya 20 lembar saja per printing dan perkiraan 100 lembar harus kita cabut paksa kabel power. sangat menyedihkan sebenarnya, cuma cukup lumayan bisa bertahan sampai pembelian printer baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar